Sabtu, 30 Agustus 2014

Alamat Catering Bogor 0812 8284 8218

Alvira Catering beralamat di Jalan Jambudipa No 78 Bogor Dekat dengan stasiun Cilebut Bogor. Home industri Alvira catering bergerak dibidang pelayanan jasa dan tata boga.



Alamat Catering Bogor , Menyediakan Paket Nasi Box / Nasi Kotak Harga murah dengan beragam menu yang disajikan secara khas ALVIRA CATERING . Tenaga kerja yang profesional yaitu tenaga kerja yang memang khusus menyajikan catering khususnya nasi Box .

Alvira catering menyediakan paket nasi box , paket catering nasi kotak , paket katering nasi box , paket catering nasi boks .

Jika anda berminat untuk memesan catering wilayah bogor , cilebut , bojong gede , citayam , depok dan sekitarnya silahkan berkunjung kealamat kami di

Jalan Jambudipa No 78 . Cilebut Timur Bogor
0812 8284 8218
0817 4963 290
Pin BB

2 komentar:

  1. Kebutuhan masyarakat Jakarta yang inginnya serba praktis, mendorong hadirnya banyak Catering Jakarta saat ini. Layanan Catering Jakarta mungkin mahal, tetapi orang Jakarta mau membayar mahal asalkan kualitasnya tidak mengecewakan. Memesan Catering Jakarta membantu menghemat waktu dan tenaga bila memesannya pada Catering Jakarta yang tepat.
    Dengan adanya teknologi seperti sekarang ini, buat orang Jakarta yang mau pesan Catering Jakarta bisa memesan Catering Jakarta secara online. Tetapi memilih Catering Jakarta itu gampang-gampang susah. Karena makanannya akan menjadi bagian penting dalam acara yang diselenggarakan, ketika memilih Catering Jakarta tentunya tidak boleh asal-asalan.

    BalasHapus